LPPM STIKES RAIH KLASTER 3 KINERJA PENELITIAN DAN PENGABDIAN MASYARAKAT

LPPM Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Pekajangan pada tahun  2017 memperoleh  capaian kinerja pengabdian pada KLASTER 3 (tiga) “MEMUASKAN”  seteleh sebelumnya juga telah memperoleh capaian kinerja penelitian pada KLASTER 3 (tiga) “MADYA” sejak tahun 2016.

Pengelompokan/Klasterisasi dilakukan untuk memetakan perguruan tinggi Indonesia yang berada di bawah naungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.  Pengelompokan/klasterisasi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan mutu perguruan tinggi secara berkelanjutan dalam melaksanakan tridharma, termasuk di dalamnya kesehatan organisasi. Klasterisasi ini menyediakan landasan bagi Kemenristekdikti untuk melakukan pembinaan perguruan tinggi dalam rangka meningkatkan kualitas perguruan tinggi di Indonesia, serta memberikan informasi kepada masyarakat umum mengenai perguruan tinggi di Indonesia.

Klasterisasi perguruan tinggi dalam bidang  pengabdian kepada masyarakan dilakukan guna  melihat seberapa besar kontribusi perguruan tinggi bagi masyarakat. Aspek ini tidak dinilai dalam metode lembaga perangkingan lain.
“Dengan capaian ini diharapakan dapat mamacu dosen untuk lebih giat lagi dalam melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat  sebagai upaya mempertahankan dan meningkatkan kualitas penelitian mengingat dana yang dapat diraih cukup besar” uangkap ketua LPPM Nuniek Nizmah F.SKp, M.Kep.Sp.KMB.

PENGUMUMAN PENERIMAAN ARTIKEL JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT BATIKMU

Bismillaah
Salam
Yth. Bapak/Ibu dosen yang dirahmati Allah
Mohon ijin,  kami memperkenalkan jurnal baru Fikes UMPP yaitu jurnal pengabdian masyarakat yang akan segera terbit untuk edisi perdana ini untuk bisa mendapatkan E-ISSN, kami mengharapkan partisipasi bapak/ibu dosen untuk mengirimkan naskah atau artikel pengabdian masyarakat nya, silakan di buka link nya
Jurnal pengabdian masyarakat ini adalah jurnal kita dan untuk kita maka kami mohon partisipasi bapak/ ibu dosen
Atas perhatian dan kerjasama kami ucapkan terimakasih
Salam
LPPM
Bismillaah, mohon partisipasi nya akan segera terbit